Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serena Williams Merasa Lega Pasca Tersingkir

By Tulus Muliawan - Rabu, 23 Januari 2013 | 21:26 WIB
Serena Williams. (Michael Dodge/Getty Images)

Ratu tenis Amerika, Serena Williams, mengaku dirinya merasa lega usai tersingkir dari turnamen Australia Terbuka 2013, Rabu (23/1). Serena mengaku cedera yang dialaminya membuatnya tidak dapat tampil maksimal pada babak perempat final.

"Saya merasa lega karena ini semua telah berakhir. Saya rasa ini memang sudah seharusnya terjadi. Ini sangat sulit. Saya sudah memukul banyak bola minggu ini," ujar Serena dikutip dari ESPNstar.

Akibat cedera tersebut, Serena harus tunduk di tangan juniornya, Sloane Sthepens. Sloane yang tidak diunggulkan di ajang Australia Terbuka mampu memenangi pertandingan dengan 3-6 7-5 6-4.

Sempat kalah 3-6 di set pertama, Sloane mampu bangkit di set kedua dan menyudahi permainan dengan skor 7-5. Memasuki set ketiga, Stephens mendapat keuntungan akibat  kesalahan yang dilakukan Serena.

Serena bahkan sampai membanting raketnya karena frustrasi. Sloane mampu memanfaatkan momen dengan baik. Ia berhasil  menutup set ketiga dengan skor 6-4.

Pada babak semifinal, Sloane Stephens akan berjumpa dengan petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka. Sementara itu, Li Na dari China akan bertemu Maria Sharapova.