Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Beri Waktu Victor Valdes Ubah Pikiran

By Verdi Hendrawan - Rabu, 23 Januari 2013 | 22:42 WIB
Victor Valdes, masih diberi kesempatan merubah pikiran. (David Ramos/Getty Images)

Seperti yang dikabarkan oleh Sky Sport, bahwa Barcelona memberikan waktu kepada penjaga gawang mereka, Victor Valdes, untuk mengubah pikirannya untuk mau memperpanjang kontrak bersama klub hingga akhir musim 2012/13.

Victor Valdes yang pada pekan lalu mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Kontrak Valdes sendiri bersama El Barca akan berakhir pada Juni 2014, namun entah mengapa ia memutuskan akan meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya sepanjang karier sepak bolanya itu.

Pihak Bercelona sendiri telah menyodorkan kontrak baru kepada Valdes dan berusaha untuk mencoba membujuk sang pemain untuk mau menandatanganinya.

Hal ini diberitakan oleh media Spanyol, Mundo Deportivo, yang mengatakan bahwa Barcelona sendiri tidak yakin akan dapat menemukan pengganti yang lebih baik di bursa transfer.

Barcelona yang kini tengah diberitakan tengah mengejar beberapa penjaga gawang seperti Pepe Reina dari Liverpool, David De Gea dari Manchester United, Vicente Guaita dari Valencia dan Thibaut Courtois dari Chelsea.

Namun tampaknya pihak klub tidak mau mengambil resiko dengan berusaha mencari dan mendapatkan pengaja gawang yang kualitas dan permainannya tidak sesuai dengan yang telah ditunjukan oleh Valdes bersama El Barca.