Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maarten Stekelenburg Kesal Selalu Jadi Cadangan

By Ade Jayadireja - Jumat, 25 Januari 2013 | 11:37 WIB
Maarten Stekelenburg (Getty Images)

Kursi cadangan layaknya seorang kawan bagi kiper AS Roma, Maarten Stekelenburg sepanjang musim ini. Tak ayal, Stekelenburg pun mulai merasa tidak bahagia bernaung di klub ibukota.

Tanpa ragu, Stekelenburg pun kembali mengutarakan kekecewaannya terhadap pelatih Roma, Zdenek Zeman. Pelatih asal Republik Cheska itu pun lebih memercayakan gawang timnya kepada Mauro Goicochea.

"Pertandingan terakhir yang kumainkan sebelum semifinal Coppa Italia adalah pada 11 Desember lalu melawan Atalanta. Itu enam minggu lalu, banyak hal yang pertandingan yang harus dimainkan," keluh Stekelenburg, seperti dilansir Football Italia.

"Aku mengalami cedera, namun kemudian Goicochea mengambil posisiku. Mengapa Zeman hilang kepercayaan terhadap diriku? Aku tidak mengerti, kami tidak pernah membicarakannya dan tidak ada yang bisa kulakukan untuk mengubah situasi ini," sambungnya.

Stekelenburg sendiri tidak mengerti dengan alasan Zeman merekrut Goicochea. "Kami telah memiliki Bogdan Lobont di dalam tim. Apa perlunya kiper ketiga? Aku ingin bermain, bukan duduk di bangku cadangan," ujarnya.

Laporan Tribunnews