Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Knicks Beri Kekalahan Beruntun untuk Celtics

By Ade Jayadireja - Jumat, 25 Januari 2013 | 13:44 WIB
Boston Celtics versus New York Knicks. (Getty Images)

86 saat bertandang ke markas Boston Celtics di TD Garden, Jumat (25/1) pagi WIB. Itu merupakan kekalahan kelima secara beruntun bagi tim tuan rumah.

Mental pasukan Knicks tidak ciut meski bermain di kandang lawan. Mereka tampil dominan dan memimpin 50-48 di masa haltime. Bahkan skuad asuhan Mike Woodson itu mampu merebut kuarter ketiga dengan selisih angka yang lebih lebar, yaitu 72-66.

Menginjak kuarter keempat, keperkasaan tim tamu masih belum terbendung. Trio maut Knicks yang terdiri dari Carmelo Anthony, Amare Stoudemire, dan JR Smith menggelontorkan 17 poin untuk menutup pertandingan dengan skor 89-86.

Anthony memimpin perolehan angka Knicks dengan 28 poin. Stoudemire menambah 15 poin, sedangkan Smith sembilan poin. Sementara di kubu lawan, Rajon Rondo gagal memberi kemenangan untuk Celtics meski ia mencetak triple double (23 poin, 10 rebound, dan 11 assist).

""Ini merupakan upaya total dari tim. Kami berkomitmen, berjuang selama 48 menit, dan Itu membuahkan hasil. Kami melakukan hal yang diperlukan untuk memastikan kemenangan," kata pelatih Knicks, Mike Woodson, seperti dilansir situs resmi NBA.