Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Ingin Madrid Jaga Konsistensi Permainan

By Tulus Muliawan - Jumat, 25 Januari 2013 | 18:26 WIB
Iker Casillas. (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Kemenangan Real Madrid atas Valencia di perempat final adalah modal berharga untuk menghadapi pertandingan selanjutnya di semifinal. Madrid harus terus menjaga konsistensi untuk bisa menjuarai Copa del Rey.

Begitulah yang diungkapkan kapten Real Madrid, Iker Casillas. Meski tanpa dirinya, Casillas berharap Madrid mampu memenangi laga semifinal dan menjuarai Copa del Rey.

Casillas mengalami cedera pada laga kontra Valencia Rabu (23/1). Ibu jari tangan kirinya patah karena secara tidak sengaja terkena sepakan Alvaro arbeloa. Pada menit ke-18, Casillas harus ditarik keluar dan digantikan Antonio Adan.

"Ini sedikit sakit. Dokter masih ragu untuk membuat keputusan, mereka masih coba memeriksa cedera saya. Kami akan menjalani beberapa tes untuk mengetahui seberapa serius cedera ini. Saya harap cedera ini tidak serius," ujar Casillas, dikutip dari ESPNstar.

Jika cedera itu sembuh, Casillas berjanji akan segera kembali memperkuat Madrid untuk berjuang di semua ajang, baik La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champion. "Saya akan pulih secepatnya," tambah Casillas.