Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Young Hampir Kembali, Evans Absen Kontra Fulham

By Oka Akhsan M. - Jumat, 25 Januari 2013 | 18:29 WIB
Ashley Young (Michael Regan/Getty Images)

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, yakin Ashley Young sudah fit ketika melawan Real Madrid di Liga Champion pada 14 Februari. Sir Alex juga mengonfirmasi Jonny Evans dipastikan absen ketika United melawan Fulham di Piala FA, pada Sabtu (26/1), akibat cedera hamstring.

Ashley Young mengalami cedera lutut ketika Manchester United menang 2-1 atas Liverpool di Old Trafford, pada 13 Januari. Meski gagal tampil saat United melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan silam, Sir Alex Ferguson menegaskan Young siap kembali tampil kontra Real Madrid.

"Kondisi Ashley sudah semakin membaik. Ia telah berlatih dan berada di jalur yang tepat untuk kembali bermain. Saya yakin ia akan tampil melawan Real Madrid," kata Sir Alex Ferguson seperti dikutip dari espnstar.com.

"Namun, cedera Jonny Evans ternyata memakan waktu pemulihan lebih lama dari perkiraan awal. Meski demikian, ia juga telah kembali berlatih ringan. Ditambah Chris Smalling dan Phil Jones yang sudah fit, ini menjadi kabar baik bagi kami," pungkas Sir Alex Ferguson.