Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain United dan Chelsea Ikut Situs Kencan Buta

By Ade Jayadireja - Sabtu, 26 Januari 2013 | 09:06 WIB
Situs UndercoverLovers.com (Daily Mail)

Sebuah fakta diungkapkan oleh situs bernama UndercoverLovers.com. Mereka mengklaim bahwa pemain Manchester United dan Chelsea telah bergabung dalam situs kencan buta tersebut.

UndercoverLovers.com merupakan sebuah situs kencan buta ternama di Inggris. Situs yang memiliki 695.000 anggota tersebut menjadi ajang mencari jodoh bagi wanita dan pria lajang atau pun yang sudah menikah.

Pihak UndercoverLovers.com mengakui bahwa 40 pemain Premier League telah terdaftar sebagai anggota. Dua di antaranya merupakan pemain Setan Merah dan The Blues.

"Kami menjamin kerahasiaan setiap anggota. Jadi, tentu saja kami tidak bisa menyebut nama. Namun, kami dapat mengungkapkan bahwa satu pemain United dan satu pemain Chelsea merupakan anggota UndercoverLovers.com," ujar juru bicara UndercoverLovers.com, Emily Pope, seperti dikutip Daily Mail.

"Dalam survey yang kami lakukan terhadap seluruh anggota baru-baru ini, kami mempelajari bahwa 89 persen dari mereka tidak pernah berlaku curang. Website kami adalah tempat yang sempurna dan aman bagi pesepak bola top untuk menemukan pasangan selingkuh," imbuhnya.

Bukan pemain Prmeier League saja yang mendaftar menjadi anggota. Ada pula 19 pemain dari Divisi Championship dan delapan dari League Two. Mereka semua bergabung sejak Januari 2012.