Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Dawson Ingin Menangi Piala FA Musim Ini

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 26 Januari 2013 | 17:08 WIB
Michael Dawson (Clive Rose/Getty Images)

Bek Tottenham Hotspur, Michael Dawson, berharap timnya mampu meraih trofi Piala FA musim ini. Dawson menyebut Piala FA merupakan kompetisi spesial dan memiliki arti yang sangat besar bagi The Lilywhites.

Tottenham Hotspur tercatat telah memenangi Piala FA sebanyak delapan kali. Namun, kesuksesan terakhir Spurs di kompetisi piala tertua itu terjadi pada 1991. Tak heran jika Michael Dawson sangat berambisi untuk membawa Spurs meraih trofi Piala FA musim ini.

"Piala FA merupakan kompetisi yang spesial. Kami sering tampil bagus dan dua kali mencapai Wembley. Namun, kami tidak beruntung ketika melawan Portsmouth dan Chelsea," kata Michael Dawson kepada situs resmi klub.

"Sebagai pemain dan tim, kami ingin memenangi trofi tersebut. Rekan-rekan setim juga memiliki pikiran yang sama dengan saya. Piala FA sangat berarti bagi kami. Meski jalan masih panjang, namun akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan jika benar-benar bisa memenanginya," pungkas Michael Dawson.  

Tottenham akan menghadapi Leeds United di babak keempat Piala FA, Minggu (27/1). Sebelumnya, Spurs sukses menyingkirkan Coventry lewat kemenangan 3-0 di putaran ketiga.