Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stekelenburg Frustrasi Posisi Utamanya Terancam

By Aning Jati - Minggu, 27 Januari 2013 | 03:58 WIB
Maarten Stekelenburg, butuh penjelasan pelatih. (Valerio Pennicino/Getty Images)

Kiper AS Roma, Maarten Stekelenburg, telah mengakui bahwa ia harus mempertimbangkan masa depannya setelah kini tidak lagi menjadi kiper utama I Giallorossi. Posisinya kini digantikan oleh Mauro Goicoechea setelah mengalami cedera.

Fulham dikabarkan tengah mengincar Maarten Stekelenburg, namun sang agen menyatakan bahwa sampai saat ini belum ada tawaran apapun yang datang kepada dirinya.

Pemain tim nasional Belanda itu menyatakan bahwa ia frustrasi dan tidak senang karena telah dicopot sebagai kiper nomer satu tim tanpa adanya penjelasan dari sang pelatih, Zdenek Zeman.

"Saya ingin menjadi kiper dan terus bermain, tidak untuk terus berada di bangku cadangan. Tampaknya mereka memaksa saya untuk kembali memikirkan masa depan saya di tim," tutur Stekelenburg kepada Sport-Promotion.nl.

"Mengapa saya kehilangan tempat utama saya? Saya tidak tahu karena saya tidak pernah mendapatkan penjelasan dan saya tidak pernah berbicara langsung dengan Zeman. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, ia harus mengatakan sesuatu kepada saya,"

"Saya juga tidak pernah melihat perlunya tim mendatangkan Goicoechea pada awal musim ini karena di dalam tim sudah ada dua kiper bagus seperti Bogdan Lobont dan saya," lanjutnya.