Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Chelsea, Brentford Minta Bantuan Ball Boy

By Oka Akhsan M. - Minggu, 27 Januari 2013 | 15:10 WIB
Insiden Eden Hazard vs Ball Boy Swansea. (Andrew Yates/Getty Images)

buang waktu ketika Brentford menantang The Blues dalam lanjutan babak keempat Piala FA, Minggu (27/1).

Pengakuan Tony Craig dilontarkan hanya berselang beberapa jam setelah Eden Hazard dijatuhi hukuman oleh FA karena menendang ball boy yang enggan memberikan bola dan berujung dengan kartu merah di laga melawan Swansea, Kamis (24/1). Banyak pihak menyebut apa yang dilakukan Craig hanyalah usaha untuk memanas-manasi dan merusak fokus kubu The Blues.

"Saya tidak akan berbohong. Jika laga telah memasuki menit ke-89 dan kami sedang berada dalam kondisi yang cukup menguntungkan, maka saya pasti akan meminta ball boy untuk menahan bola lebih lama," kata Tony Craig seperti dikutip dari express.co.uk.

"Sekecil apapun, kami membutuhkan bantuan tersebut. Jika ada sesuatu yang bisa menguntungkan kami, maka pasti akan kami lakukan. Kami tak punya beban melawan Chelsea dan hanya akan menikmati pertandingan," lanjut Craig.

Eden Hazard dipastikan absen membela Chelsea ketika menghadapi Brentford. Ia juga akan melewati tiga laga Premier League lain terkait insiden dengan ball boy Swansea berusia 17 tahun, Charlie Morgan.