Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SSB Mandiri Jaya Bogor Kokoh di Puncak Klasemen

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 27 Januari 2013 | 16:04 WIB

14 2013. MJB meraih kemenangan ketiganya dengan mengalahkan Tunas Patriot 6-0.

MJB tidak mempunyai strategi khusus dalam menjalani pertandingan. Mereka hanya fokus pada lini tengah.

"Kami fokus di lini tengah. Kalau sudah menguasai itu, berati kita bisa mudah dalam menyerang maupn bertahan," ujar pelatih MJB, Heriana, usai pertandingan (27/1).

Heriana juga mengatakan tidak mengandalkan satu pemain, tetapi semua dioptimalkan dalam meraih kemenangan. Akan tetapi, menurut sang pelatih, ada empat nama kunci yang menjadi motor serangan.

"Kami tidak mengandalkan satu pemain, semua pemain merata. Akan tetapi ada empat pemain yang menjadi kunci permainan, yaitu Reza M. Ilham, Dimas, Ahmad Robi, dan Tanjung," lanjut Heriana.

SSB yang bermarkas di Lapangan Jagorawi Golf, Gunung Putri, Boagor, tersebut merasa diuntungkan dengan kebijakan Liga KG dalam merotasi pemain. Kebijakan itu dapat menambah jam terbang bagi pemain.

"Kami diuntungkan dengan kewajiban merotasi pemain. Semua pemain jadi dapat tampil menunjukan permainannya," ujar Heriana.

SSB yang berdiri sejak 2005 itu telah mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan dengan raihan 15 gol. Poin tersebut sama dengan SSB Cibinong Putra yang berada di peringkat kedua. Juru kunci klasemen sementara di pekan ketiga ditempati oleh SSB Laskar Muda, dengan poin 0.