Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Tidak Peduli Kepada Rekor Pribadi

By Verdi Hendrawan - Senin, 28 Januari 2013 | 01:01 WIB
Lionel Messi, tak peduli rekor pribadi. (David Ramos/Getty Images)

turut, Lionel Messi, telah menyatakan bahwa ia tidak perduli mengenai ia akan menjadi pencetak terbanyak atau bukan. Striker yang telah mencetak 91 gol sepanjang tahun 2012 itu mengakui bahwa ia tidak perduli terhadap pernghargaai individu yang ia raih selama ini.

"Ini bukan tujuan saya untuk memecahkan rekor-rekor yang ada. Saya hanya ingin memenangkan semua pertandingan, baik bersama klub dan tim nasional. Semua orang hidup untuk meningkatkan kemampuan dirinya, tidak terkecuali saya," tutur Messi kepada surat kabar Argentina, Clarin.

Messi juga berkomentar mengenai perbedaan antara kedua pelatihnya, Josep Guardiola dan Tito Vilanova. Ia mengatakan bahwa mereka berdua hampir mirip dan memiliki kepribadian yang baik.

"Ada sedikit perbedaan antara mereka berdua, namun hal itu tidak begitu berpengaruh pada permainan kami. Justru mereka berdua lebih banyak memiliki kesamaan, da yang terpenting mereka berdua menikmati sepak bola dan memiliki kepribadian yang hebat," lanjutnya.

"Saya ingin tahun ini lebih baik dari tahun lalu, dan saya sudah tidak sabar untuk Piala Dunia. Saya menginginkannya," tutupnya.