Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Punya Bakat Terpendam Jadi Kiper

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 28 Januari 2013 | 15:38 WIB
Gareth Bale (Michael Regan/Getty Images)

Perisitiwa menarik terjadi dalam sesi latihan Tottenham Hotspur, di Enfield, London. Winger Spurs, Gareth Bale, menunjukkan kemampuannya menepis bola hasil eksekusi tendangan penalti.

Dalam cuplikan video yang ditayangkan Spurs TV Online, Bale menguji kemampuannya di bawah mistar gawang. Pemain berkebangsaan Wales menghadapi Jonathan Miles, kiper belia Spurs yang melakukan eksekusi tendangan penalti.

Tanpa diduga, sambil menjatuhkan tubuhnya Bale menghalau bola yang melaju dengan sangat deras setelah disepak dengan kaki kanan Miles. Pemain kelahiran 23 tahun silam itu sukses menebak arah bola yang ditendang Miles ke sisi kanan gawang. Miles langsung berteriak kecewa sekaligus tidak menyangka Bale bisa menepis tendangannya.

Adapun Bale terlihat sangat bangga lantaran aksinya berhasil membuat semua orang tercengang. Bale pun mengunggah video tersebut ke dunia maya melalui akunnya jejaring sosial twitter, @GarethBale11. Kalau kiper kami cedera, saya rasa saya siap menggantikan #moveoverhugo, tulis Bale menyebut nama kiper Spurs, Hugo Lloris.