Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zlatan Ibrahimovic Menikmati Tekanan di PSG

By Jaka Sutisna - Senin, 28 Januari 2013 | 16:28 WIB
Zlatan Ibrahimovic (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Germain, Zlatan Ibrahimovic, mengaku sangat menikmati momen bersama timnya saat ini. Ia bahagia dengan kemajuan positif yang dialami Les Parisiens dan menikmati tekanan besar yang diberikan publik Paris terhadap timnya.

"Tim telah tumbuh dan membuat kemajuan. Situasi saya saat ini sangat berbeda. Di sini saya mempunyai kewajiban untuk membantu tim mendapatkan hasil baik," ujar Ibrahimovic.

"Setiap hari ada sesuatu yang baru dan saya mencoba belajar dari hal tersebut. Proyek PSG terus berlanjut dan itu merupakan hal yang positif," lanjutnya.

"Tapi kemajuan ini tidak datang dalam semalam, ini butuh waktu. Sepak bola adalah olah raga yang rumit dan apapun bisa terjadi di sini," jelas pemain asal Swedia itu.

"Saya sudah terbiasa dengan tekanan karena selama bertahun-tahun saya telah bermain dengan banyak tim-tim besar. Ketika seseorang bermain bersama tim seperti Juventus, sorotan akan mengarah kepada Anda dan semua orang akan tahu siapa Anda. Tekanan di PSG merupakan hal yang normal bagi saya," simpul Ibrahimovic.