Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Sesalkan Hasil Imbang Kontra Torino

By Syamsul Arif - Senin, 28 Januari 2013 | 22:56 WIB
Andrea Stramaccioni (Giuseppe Bellini/Getty Images)

2 pada pertandingan melawan Torino, Senin (28/1) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza.

Internazionale menjamu Torino dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-22. Inter unggul cepat pada menit ke-5 lewat gol yang dicetak Cristian Chivu. Namun, dua gol dari Riccardo Meggiorini (23' dan 53') membuat Il Toro berbalik memimpin. Il Nerazzurri berhasil menyamakan skor lewat gol Esteban Cambiasso pada menit ke-67.

Hasil imbang itu pun membuat Internazionale gagal memangkas selisih angka dengan tim pemuncak klasemen, Juventus. La Beneamata juga gagal memberi tekanan kepada tim peringkat dua, Napoli, dan peringkat tiga, Lazio. Il Nerazzurri tertinggal sembilan angka dari Juventus, enam angka dari Napoli, dan tiga angka dari Lazio. Inter berada di peringkat empat klasemen dengan koleksi 40 poin

"Mungkin hasil imbang adalah hasil yang paling adil. Namun, kami masih kecewa karena hasil itu membuat tim kehilangan kesempatan untuk memangkas ketertinggalan," kata Stramaccioni kepada Soccerway.

"Kami memulai laga dengan baik dan tujuan kami adalah tetap membuat Torino tidak dapat menunjukkan permainan yang mereka inginkan. Kami berhasil unggul, tetapi kemudian mereka bermain lebih baik daripada kami, walaupun mereka tidak menciptakan banyak peluang."

"Kemudian kami melakukan kesalahan kolektif di lini belakang. Setelah itu kami tertinggal 1-2, kami pun berusaha menunjukkan permainan terbaik. Namun, kami terlalu banyak memberi ruang bagi Torino untuk mencoba memenangi laga."