Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sandro Rosell Masih Buka Pintu Untuk Victor Valdes

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 29 Januari 2013 | 11:58 WIB
Victor Valdes (Joern Pollex/Getty Images)

Victor Valdes yang telah menolak perpanjangan kontrak, menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta Barcelona. Bahkan Presiden klub, Sandro Rosell, tak malu untuk menyatakan bahwa mereka masih berharap sang kiper bersedia bertahan di Camp Nou.

Keputusan Valdes memang mengejutkan Barcelona. Setelah sebelumnya menyatakan ingin pensiun di Camp Nou, Valdes malah menolak untuk memperpanjang kontraknya. Valdes memulai karier bersama tim junior Barcelona sejak 1992 hingga akhirnya melakukan debut di tim utama pada 2002.

Dalam beberapa tahun terakhir, Valdes telah menjadi bagian penting dalam kesuksesan Blaugrana. Pasca kemenangan 5-1 dari Osasuna, kiper berusia 31 tahun itu pun mendapat tepuk tangan meriah dari fan. Namun, sejauh ini belum diketahui pasti reaksi para fan fanatik Barcelona mengenai keputusan Valdes.

"Publik Camp Nou telah memberikanya apresiasi. Mereka menginginkan Valdes. Pintu kami masih terbuka baginya. Kami disini untuk berbicara bahwa klub masih mempertimbangkan kembali jika Valdes mengubah keputsan," kata Sandro Rosell saat presentasi buku Being a Barca fan is... The long history of great succes.