Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Persiapkan Kontrak Baru untuk El Shaarawy

By Syamsul Arif - Selasa, 29 Januari 2013 | 15:28 WIB
Stephan El Shaarawy (Claudio Villa/Getty Images)

AC Milan dilaporkan tengah mempersiapkan penawaran kontrak baru untuk bintang muda mereka, Stephan El Shaarawy. Ketertarikan dari Napoli kepada El Shaarawy diyakini menjadi salah satu faktor mengapa Il Rossonerri mempersiapkan kontrak baru untuk sang pemain.

Napoli dikabarkan menjadikan Stephan El Shaaraway sebagai pemain pengganti peran Edinson Cavani, yang akan dijual pada jendela transfer musim panas 2013. Il Partenopei pun telah mengajukan penawaran senilai 30 juta Euro kepada AC Milan untuk memboyong pemain keturunan Mesir itu pada jendela Januari 2013. Namun, Il Rossoneeri langsung menolak penawaran Napoli itu.

Seperti yang dilaporkan La Gazzetta dello Sport, AC Milan langsung mempersiapkan penawarn kontrak baru untuk Stephan El Shaarawy guna melindungi sang pemain dari incaran klub lain. Padahal pemain berusia 20 tahun ini baru saja menandatangani perpanjangan kontrak di San Siro pada Juli 2013. Kontrak itu membuat sang pemain akan bertahan di tim sampai Juni 2015 dan menerima bayaran senilai 800.000 Euro per musim.

Pada kontrak baru yang tengah dipersiapkan The Diavolo untuk Stephan El Shaarawy itu, diyakini sang pemain akan mendapat kenaikan gaji yang fantastis dan berlaku sampai Juni 2018.

Pada Serie A 2012/13, El Shaarway telah mencetak 15 gol dari 22 penampilan membela AC Milan. Ia juga berhasil mencetak dua gol pada enam laga Liga Champion 20-12/13.