Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Terry Bakar Semangat Skuad Chelsea

By Oka Akhsan M. - Selasa, 29 Januari 2013 | 21:19 WIB
John Terry (Jamie McDonald/Getty Images)

rekannya untuk segera meningkatkan performa. Jika tidak, Terry menyatakan The Blues terancam gagal ke Liga Champion musim depan.

John Terry tampil sebagai starter untuk pertama kali sejak mengalami cedera lutut pada November ketika ditahan imbang klub League One, Brentford, di babak keempat Piala FA, Minggu (27/1). Akibatnya, The Blues harus menjalani laga ulangan. Padahal mereka sudah harus memulai petualangan di Liga Europa pada Februari.

Manajer interim, Rafael Benitez, beralasan Chelsea tak mampu menaklukkan Bradford karena skuadnya kurang dalam dan mengalami kelelahan. Namun, John Terry tak ingin menjadikan semua itu sebagai alasan di balik penurunan performa The Blues.

"Kami harus segera bangkit. Demi klub dan suporter, kami harus lolos ke Liga Champion musim depan. Musim lalu kami masuk final Liga Champion, menderita karena harus menjalani banyak pertandingan, dan mengakhiri musim di posisi keenam Premier League," kata John Terry kepada Sky Sports.

"Kami sadar semua ini akan sangat sulit. Namun, kami memiliki skuad yang berkualitas. Kini semua bergantung kepada pemain yang ada untuk melakukan rotasi dan tetap bermain baik," pungkas John Terry.