Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

P. Madura United Harap Curi Poin Lawan Persipura

By Muhammad Murfi Aji - Rabu, 30 Januari 2013 | 17:03 WIB

Persepam Madura United harus bekerja keras dalam laga tandang menghadapi Persipura Jaypura, Kamis (31/1). Dalam laga tersebut Persepam Madura United tidak diperkuat oleh lima pemain, belum lagi rekor kemenangan sempurna dari Persipura Jayapura.

Manajer Madura United, Achsanul Qosasi mengatakan timnya akan berusaha mencuri poin saat berlaga melawan Persipura Jayapura, Kamis (31/1). Madura United hanya bisa membawa 15 pemain ketika melawan tim Mutiara Hitam. Kita bisa menahan imbang Persipura di kandang mereka sudah hasil yang sangat bagus.

"Tanpa 5 pemain inti jelas membuat kami sulit untuk berkata-kata tentang laga itu. Yang pasti, kami akan berjuang semaksimal mungkin. Untuk hasilnya kita serahkan yang diatas," ujar Manajer Madura United, Achsanul Qosasi dilansir dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa (29/1).

Kelima pemain yang tidak bisa memperkuat Madura United adalah Tassio Bako, Galih Firmansyah, Denny Rumba, Anton Samba, dan Busari.

Menurut Achsanul, semua anggota tim sudah melakukan usaha maksimal menjelang pertandingan melawan Persipura, namun Achsanul hanya bisa berdoa agar timnya bisa meraih hasil yang terbaik.

"Tentunya saya berharap, anak-anak bisa bermain bagus dan bisa mengimbangi permainan Persipura. Tetapi harus diakui, laga ini pasti berat apalagi Persipura memiliki rekor menang di kandang yang hampir sempurna. Saat ini, kita mencoba untuk terus berdoa agar Madura United diberi kekuatan untuk bisa meraih hasil maksimal," tegas Achsanul.