Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Lopez Siap Bayar Kepercayaan Madrid

By Tulus Muliawan - Rabu, 30 Januari 2013 | 17:13 WIB
Diego Lopez, kiper baru Real Madrid. (DANI POZO/AFP)

Kiper baru Real Madrid, Diego Lopez, merasa sangat senang bisa kembali bermain untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Kiper berusia 31 tahun tersebut juga senang Madrid kembali memberikan kepercayaan kepadanya.

Meski sebelumnya mengatakan bahwa ia datang bukan untuk menggantikan Iker Casillas, Lopez mengaku siap jika suatu hari Jose Mourinho menunjuknya untuk menjadi kiper utama Los Blancos.

Menanggapi kebijakan Jose Mourinho yang kerap melakukan rotasi pemain beberapa waktu belakangan, Lopez mengaku telah lama memperhatikan hal itu, sejak ia masih bermain untuk Sevilla.

"Ketika kesempatan diberikan, Anda harus siap dan berusaha tidak membuat kesalahan. Anda juga harus menghormati keputusan itu karena dia (Mourinho) adalah pelatih," ujar Lopez dilansir Fox Sport.

Sementara itu, pada Rabu (30/1) Football Espana melansir, sebagian besar suporter Madrid berharap Lopez akan diturunkan Mourinho pada laga kontra Barcelona di semifinal Copa del Rey Rabu (30/1). Berdasarkan voting yang dilakukan Football Espana, 67 persen pendukung lebih memilih Diego Lopez daripada Antonio Adan untuk menjaga gawang Madrid pada laga El Clasico.

Mantan kiper Villareal tersebut didatangkan Madrid dari Sevilla pada Jumat (25/1) dengan nilai transfer sebesar empat juta euro. Pemain berusia 31 tahun tersebut dikontrak selama empat setengah tahun.