Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allen Kecewa Grafik Performa Menurun

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 30 Januari 2013 | 18:12 WIB
Joe Allen (Clive Brunskill/Getty Images)

Gelandang Liverpool, Joe Allen, berbicara tentang kekecewaannya atas performanya dalam membela Liverpool pada akhir pekan lalu. Kalah dalam Piala FA dari Oldham Atheltic yang merupakan tim dari divisi dua, jelas merupakan pelajaran dan pengalaman baru bagi pemain berusia 22 tahun tersebut.

Meskipun Allen mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut, namun tetap saja tidak bisa memberikan kemenangan bagi Liverpool. Buruknya performa dari gelandang asal Wales tersebut, menjadi alasan tidak bisa membawa timnya melaju ke fase berikutnya dalam Piala FA.

Seperti yang dikatakan Allen dalam situs resmi klub, ”Jujur saya bermain sangat mengecewakan. Tapi saya yakin akan segera membalikkan performa saya ke tingkat yang lebih baik lagi.”

“Di pertandingan hari Rabu menghadapi Arsenal, yang merupakan tim besar, menjadi salah satu cara untuk kembali meningkatkan grafik permainan saya.”

“Tidak ada rumus ajaib untuk mencapai hal tersebut. Kerja keras dan keyakinan akan membawa kami kembali dalam permainan terbaik lagi.”

Liverpool akan menjalani pertandingan sulit di tengah pekan ini untuk menghadapi Arsenal di Emirates Stadium.