Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli & Shaarawy, Pemimpin Milan Masa Depan

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 30 Januari 2013 | 19:37 WIB
Stephan El Shaarawy (Getty Images)

Direktur olahraga klub Udinese, Fabrizio Larini, merasa AC Milan telah siap untuk kembali menjadi salah satu klub papan atas di dunia jika sanggup untuk mempertahankan para aset mudanya. Kedatangan Mario Balotelli jelas akan menambah daya serang dan menjadi tandem dari El Shaarawy.

Nampaknya AC Milan menutup jendela transfer musim dingin ini dengan penuh sukacita usai mendapatkan penyerang anyar dari Manchester City, Mario Balotelli. Baru semalam Milan mengumumkan kesepakatan transfer dengan Manchester City untuk mendatangkan Mario Balotelli.

Seperti yang dikatakan Larini kepada TMW, “Untuk usia dan kualitas, mereka tidak perlu diragukan lagi. El Shaarawy dan Balotelli akan menjadi sepasang penyerang yang tangguh.”

“Saya yakin dalam beberapa tahun ke depan jika Milan masih mempertahankan aset mudanya tersebut, maka ia akan merajai kembali Eropa.”

“Kita hanya tinggal melihat saja mental dari kedua pemain tersebut, apakah sanggup untuk menjadi yang terbaik?” 

Nampaknya AC Milan yang kini sedang berada di peringkat lima klasemen sementara Serie A, akan langsung tancap gas usai mendatangkan penyerang anyar tersebut.