Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Akui Sudah Lama Ingin Bermain di Milan

By Okie Prabhowo - Kamis, 31 Januari 2013 | 00:09 WIB
Mario Balotelli (Getty Images)

Mario Balotelli melakukan wawancara perdananya sebagai pemain AC Milan. Ia mengaku sudah sejak lama ingin bermain untuk tim I Rossoneri.

Mario Balotelli sudah mendarat di Malpensa Airport bersama Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, Rabu (30/1) sore hari waktu setempat. Balotelli dibeli dengan harga 20 juta euro atau sekitar 262 miliar rupiah dari Manchester City.

"Saya berlari ke Milan," ujar Balotelli kepada Milan Channel menuju lokasi tes medisnya di Busto Arsizio.

"Saya ingin bermain di sini sejak lama. Awal musim ini adalah negatif tetapi dengan jersey ini saya ingin melakukan yang lebih baik."

"Saya membuat beberapa pilihan penting jadi saya berharap mereka dapat memberi keberuntungan kepada saya dan tim. Saya hanya ingin para fan mencintai saya," kata Balotelli.

Super Mario selalu mengaku menjadi pendukung I Rossoneri, meski ia mengawali kariernya di klub rival, Internazionale. Pemain berusia 22 tahun tersebut juga bersedia menerima gaji yang lebih rendah dari yang didapatkannya di City yaitu dari enam juta euro menjadi empat juta euro (52 miliar rupiah) per musim ditambah beberapa bonus performa.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/MmZGUN76JHo" type="application/x-shockwave-flash"> </object>