Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephan El Shaarawy Tetap Di AC Milan Sampai 2018

By Syamsul Arif - Kamis, 31 Januari 2013 | 16:56 WIB
Stephan El Shaarawy (Claudio Villa/Getty Images)

Agen Stephan El Shaarawy, Roberto La Florio, mengonfirmasi bahwa sang pemain akan mendapat penawaran kontrak baru dari AC Milan. La Florio menyatakan El Shaarawy akan mendapat perpanjangan kontrak sampai Juni 2018.

Sesungguhnya Stephan El Shaarawy baru menandatangani kontrak baru di AC Milan pada Juli 2012. Kontrak senilai 800.000 Euro per musim itu memastikan pemian keturunan Mesir itu akan bermain di San Siro sampai Juni 2017. Namun, penampilan impresif pemain berusia 20 tahun itu di Serie A telah membuat Il Rossonerri kembali mengajukan penawaran kontrak baru, untuk melindungi sang pemain dari godaan-godaan untuk hijrah dari Milan. Apalagi setelah Napoli menyatakan bahwa mereka menjadikan El Shaarawy sebagai target utama apabila Edinson Cavani hijrah dari San Paolo. Pada kontrak baru nanti, mantan pemain Genoa ini diyakini akan mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Stephan El Shaarawy, melalui sang agen, Roberto la Florio, pun sepertinya menyambut baik penawaran kontrak baru yang akan diajukan The Diavolo.

"Dalam beberapa hari mendatang, saya akan bertemu dengan pihak Milan untuk membicarakan perpanjangan kontrak sampai 2018," kata La Florio seperti dilansir Football Italia.

Pada Serie A 2012/13, pemain tim nasional Italia ini telah tampil di 22 pertandingan dengan mencetak 15 gol.