Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giampaolo Pazzini Tetap Pemain Penting AC Milan

By Syamsul Arif - Kamis, 31 Januari 2013 | 17:46 WIB
Giampaolo Pazzini (Tullio M. Puglia/Getty Images)

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menyatakan bahwa Giampaolo Pazzini masih merupakan pemain penting untuk tim, meskipun Il Rossonerri resmi mendatangkan Mario Balotelli pada jendela transfer Januari 2013.

Kedatangan Mario Balotelli ke AC Milan pada Januari 2013 dikabarkan mengancam posisi Giampaolo Pazzini di tim pertama Il Rossonerri. Pasalnya, para petinggi klub dan pelatih Massimiliano Allegri hampir dipastikan akan memasangkan Stephan El Shaarawy dengan Super Mario di lini depan Milan. Hal itu pun membuat Pazzini harus merelakan dirinya lebih sering berada di bangku cadangan.

Namun, Adriano Galliani membantah rumor yang tengah beredar itu. Ia menyatakan bahwa pemain berusia 28 tahun itu masih merupakan pemain penting untuk tim.

"Sebelum saya menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan Balotelli, saya secara pribadi telah menelepon Pazzini," kata Galliani kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya mengaku kepadanya bahwa tidak dapat menjaga janji, tetapi saya menjelaskan bahwa dia tetap pemain penting untuk Milan. Dia adalah salah satu pemain yang kami andalkan."

"Saya juga mengatakan kepadanya untuk tetap tenang. Ia pun mengerti dengan penjelasan saya, meskipun hanya melalui telepon."

Giampaolon Pazzini didatangkan AC Milan dari Internazionale pada awal musim 2012/13. Ia telah bermain di 20 pertandingan Serie A bersama Il Rossonerri dengan mencetak 10 gol.