Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Next Baresi Akui Tidak Takut Berada di Milan

By Okie Prabhowo - Jumat, 1 Februari 2013 | 02:36 WIB
Bartosz Salamon (Getty Images)

Bartosz Salamon sudah resmi bergabung dengan AC Milan dari klub Serie B, Brescia. Pemain berusia 21 tahun tersebut mengaku sangat senang telah menjadi bagian dari tim I Rossoneri.

Bartosz Salamon kemungkinan dibeli AC Milan dengan harga 3,5 juta euro atau sekitar 46 miliar rupiah. Namun pihak Il Diavolo tidak mengungkapkan harga tersebut ke media.

"Saya sangat senang menandatangani kontrak untuk Milan. Saya tidak takut apa pun," ujar Salamon kepada Sky Sport Italia.

Salamon menjadi salah satu solusi Milan untuk mempertangguh sektor lapangan tengah sebagai gelandang bertahan atau tengah. Kelebihan lain dari Salamon yaitu ia juga dapat bermain sebagai bek tengah. Ia memiliki sebutan sebagai The Next Franco Baresi, legenda Milan yang bermain lebih dari 500 pertandingan untuk I Rossoneri.

Kedatangan Salamon menunjukkan misi I Rossoneri untuk membangun tim dengan pemain muda. Sebelumnya Il Diavolo mendapatkan setengah kepemilikan striker Riccardo Saponara dari Empoli dan mendapatkan Mario Balotelli, yang masih berumur 22 tahun, dari Manchester City.