Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

(Video) Laga Debut Balotelli, Dua Gol & Dua Assist

By Okie Prabhowo - Jumat, 1 Februari 2013 | 07:36 WIB
Mario Balotelli (topi oranye) (AFP/Getty Images)

Mantan striker Manchester City yang kini bermain berama AC Milan, Mario Balotelli, berhasil melakukan debut manisnya bersama klub barunya itu dengan mencetak dua gol dan dua assist.

Pemain yang didatangkan dengan harga 20 juta pound itu berhasil membantu timnya menang 10-0 dalam laga persahabatan melawan klub dari Serie-D, Darfo Baorio.

Mario Balotelli berhasil mencetak gol melalui solo run dan mengelabuhi kiper dengan gocekannya. Ia juga berhasil memberikan asist kepada Bojan Krkic dan Stephan El Shaarawy.

Pemain berusia 22 tahun itu akan menghadapi ujian sesungguhnya pada Minggu, (3/2), saat AC Milan menghadapi Udinese dalam lanjutan Serie-A.

Pemain yang terkenal bertempramental tinggi dan suka melakukan hal-hal aneh itu tampaknya akan diturunkan oleh pelatih Massimiliano Allegri, mengingat para pemain depan AC Milan kini banyak dihuni oleh pemain muda yang kurang memiliki pengalaman lebih banyak serta kemampuan tidak bisa dibandingkan dengan Balotelli.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/CXlSR--GkH0&feature" type="application/x-shockwave-flash"> </object>