Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Beckham Siap Majukan Sepak Bola Prancis

By Oka Akhsan M. - Jumat, 1 Februari 2013 | 18:00 WIB
David Beckham (Marc Piasecki/Getty Images)

David Beckham hanya meneken kontrak jangka pendek bersama PSG. Namun, mantan kapten tim nasional Inggris itu yakin bisa memberi dampak jangka panjang di Les Parisiens.

David Beckham, yang berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Los Angeles Galaxy pada Desember 2012, akhirnya mengakhiri spekulai mengenai masa depannya ketika resmi diikat PSG, Kamis (31/1). Beckham menyetujui kontrak berdurasi lima bulan dan akan kembali bereuni dengan Carlo Ancelotti di Parc des Princes.

"Saya tidak melihat ini sebagai proyek jangka pendek. Saya memang hanya dikontrak hingga akhir musim ini, namun saya menganggap diri saya sebagai bagian dari masa depan klub. Saya bisa membantu PSG dan Liga Prancis semakin berkembang," kata David Beckham kepada Sky Sports.

"Sama sekali tak ada pembicaraan mengenai peran jangka panjang saya di sini. Namun, kami sama-sama menginginkan kerja sama jangka panjang," lanjut Beckham.

"Saya memiliki banyak pengalaman di sepak bola. Saya memenangi 13 atau 14 gelar sepanjang karier dan bermain untuk beberapa tim besar yang dihuni pemain terbaik di dunia. Saya masih bugar, mampu berlari mengitari lapangan, dan bermain seperti masih berusia 21 tahun," pungkas Beckham.