Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duet Boaz dan Wanggai Masih Belum Maksimal

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 2 Februari 2013 | 11:42 WIB
Jacksen F. Tiago (Bolanews)

Persipura kembali akan memaksimalkan duet Boaz Solossa dengan Patrich Wanggai di lini depan saat menghadapi Persela di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (3/2). Dari tiga pertandingan yang dilalui, duet Boaz dengan Wanggai baru menghasilkan empat gol.

Kala menekuk 4-0 P. Madura United, Boaz Solossa, yang juga kapten tim, memborong dua gol bagi kemenangan Mutiara Hitam. Sementara Patrich Wanggai mencetak satu gol.

Duet anyar tersebut mulai tampak padu dalam menyerang. Namun menurut sang pelatih, Jacksen F. Tiago, mereka masih belum maksimal dan harus bekerja keras lagi pada pertandingan selanjutnya.

"Masih banyak pertandingan. Mereka (Boaz dan Wanggai) belum maksimal. Mereka harus bekerja keras. Setiap pertandingan harus ada peningkatan," tutur Jacksen saat dihubungi Bolanews, Sabtu (2/2).

Boaz Solossa akan dituntut lebih padu dalam membongkar pertahanan Persela. Jacksen juga mengintruksikan semua pemain agar berkerja keras pada laga kontra Persela, ia menilai Laskar Joko Tingkir merupakan tim yang bagus.

"Persela tim yang sangat bagus, punya kerjasama yang baik. Eksekusi bola mati cukup bagus. kami harus kerja keras melawan mereka," lanjut Jacksen.