Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boston Celtics Tidak Mencari Pengganti Rajon Rondo

By Ade Jayadireja - Sabtu, 2 Februari 2013 | 13:53 WIB
Rajon Rondo (Getty Images)

Boston celtics belum berniat mencari point guard anyar menyusul cedera yang menimpa Rajon Rondo. Mereka hanya akan menggunakan stok pemain yang ada di dalam skuad.

Rajon Rondo mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) lutut saat tampil melawan Atlanta Hawks pada Jumat (25/1). Cedera tersebut memaksanya absen hingga akhir musim 2012/13.

Dengan ditepikannya Rondo, Celtics tidak memiliki seorang point guard murni. Meski demikian, manajemen klub tidak berminat merekrut amunisi anyar di bursa transfer NBA.

"Tidak untuk saat ini. Ada banyak alasan mengapa kami tidak melakukan apa-apa sekarang," kata Direktur Operasional Celtics, Danny Ainge, saat melakoni wawancara di radio WEEI.

"Anda tidak akan menemukan seorang pun yang bisa menggantikan Rondo. Itu jelas. Saya berpikir bahwa kami menyukai pemain yang ada saat ini."

"Leandro Barbosa sangat menanti kesempatan untuk bermain. Jason Terry dan Avery Bradley telah kembali bermain di posisi pencetak angka. Saya pikir mereka semua mencari kesempatan. Jadi saya pikir ini adalah kesempatan bagi kami untuk melihat Celtics bermain tanpa Rondo dan melihat apa yang bisa mereka lakukan," imbuhnya.