Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mundari Karya Puas Dengan Hasil Imbang

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 2 Februari 2013 | 21:24 WIB

Pelatih PSPS, Mundari Karya, senang dengan hasil imbang yang diraih timnya kala menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (2/2). Tim asal Pekanbaru, Riau, tersebut sempat unggul lebih dahulu, namun berhasil disamakan di menit akhir pertandingan.

"Saya senang dengan hasil seri ini. Tapi tidak senang dengan permainan kami," papar Mundari Karya saat dihubungi Bolanews, Sabtu (2/2).

PSPS sempat memimpin lewat gol Kanote Makan pada menit ke-72. Gol diciptakan dengan kemampuan individu Makan dalam melewati dua pemain belakang PBR. Namun keunggulan tersebut berhasil disamakan oleh tuan rumah pada menit ke-87 melalui sepakan Mijo Dadic dari dalam kotak pinalti.

Kondisi tersebut diakui Mundari Karya karena hilangnya konsentrasi pemain pada menit-menit akhir. Ia mengatakan ada penurunan kualitas permainan yang ditunjukan PSPS dibandingkan laga-laga sebelumnya.

"Sayang sekali kami dapat hasil seri. Kami kehilangan konsentrasi pada menit akhir. Performa tim juga menurun," kata Mundari.