Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Berharap Bertahan Lama di Liverpool

By Jaka Sutisna - Minggu, 3 Februari 2013 | 01:03 WIB
Daniel Sturridge (Clive Mason/Getty Images)

Kegagalan di Manchester City dan Chelsea sudah menjadi masa lalu bagi Daniel Sturridge. Kini ia siap membuka lembaran baru bersama Liverpool. Pria berusia 23 tahun ini berharap kebersamaan adengan The Reds bisa bertahan lama.

Empat tahun bersama The Blues tak memberikan kepuasan bagi pria berusia 23 tahun itu. Tak banyak kesempatan yang diberikan di Stamford Bridge. Bahkan ia pun sempat dipinjamkan klub milik Roman Abramovic ke Bolton Wanderers pada musim 2010/2011.

Karier Sturridge tak bertahan lama dengan Chelsea. Pada bursa transfer musim dingin Januari 2013 ia pun akhirnya memutuskan hijrah dan bergabung dengan Liverpool dengan biaya transfer sebesar 14 juta euro.

"Mudah-mudahan saya bisa menetap di Liverpool selama bertahun-tahun ke depan. Saya tidak memiliki kekhawatiran dan tekanan di sini," ujar Sturridge.

"Liverpool adalah klub dengan sejarah hebat. Tim ini adalah satu-satunya yang sebanding dengan Manchester United. Anda akan menyadari betapa besar klub ini ketika Anda sudah benar-benar berada di sini," puji Sturridge.