Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zdravko Kuzmanovic Senang Setim dengan Stankovic

By Okie Prabhowo - Minggu, 3 Februari 2013 | 03:55 WIB
Zdravko Kuzmanovic, saat masih berkostum Stuttgart. (Getty Images)

Zdravko Kuzmanovic menjadi gelandang baru yang dibeli Internazionale pada jendela transfer Januari 2013 dari Stuttgart. Pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku senang berada di tim I Nerazzurri dan menjadi rekan satu tim Dejan Stankovic.

Zdravko Kuzmanovic terbiasa dengan atmosfer sepak bola Italia karena ia pernah membela Fiorentina rentang musim 2006/07-2009/10. Lalu ia hengkang ke Stuttgart Agustus 2009.

"Saya sangat senang. Saya berterima kasih kepada Presiden Massimo MOratti, para Direktur, dan agen saya. Ini merupakan impian yang menjadi kenyataan untuk bermain di klub besar seperti Inter," ujar Zdravko Kuzmanovic di Football Italia.

"Saya ke Stuttgart karena saya ingin mencoba pengalaman tersebut. Namun akhir-akhir ini saya memiliki keinginan kuat untuk kembali ke Italia. Saya segera mengatakan ya kepada Inter, karena tidak ada yang tertarik dengan saya."

"Dalam dua hari negosiasi terjadi. Sekarang saya senang bahkan jika harus mengenal tim. Lebih baik datang sekarang daripada Juni."

"Saya tidak pernah taku dengan hal ini karena San Siro adalah impian. Fan Fiorentina cukup keras kepada kami. Hal yang terpenting adalah bermain baik dengan segera."

"Saya bermain di depan bek di Stuttgart dan dapat bermain dengan baik di posisi ini. Saya belajar untuk memiliki fisik yang lebih di Jerman, karena Bundesliga memerlukan lebih banyak stamina. Saya muda saat di Firenze, hanya 19 tahun, jadi saya harus dewasa."

"Saya senang satau skuad dengan Dejan Stankovic karena saya selalu mengimpikan untuk menjadi rekan satu timnya. Saya berharap dapat mengikuti jejak langkahnya," kata Kuzmanovic.