Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Johnson, Inggris Tak Akan Rindukan Balotelli

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 3 Februari 2013 | 09:18 WIB
Mario Balotelli (Getty Images)

Bek Liverpool, Glen Johnson, berkomentar mengenai kepindahan mantan striker Manchester City, Mario Balotelli. Menurut pemain 28 tahun itu, The Citizens tak akan merindukan pemain yang pindah ke AC Milan itu.

“Saya pikir, mereka tak akan merindukan Balotelli. Bukannya saya tak menghormati dia, tapi setiap orang juga tahu kelakuan dia seperti apa," ujar Johnson, seperti dilansir The Sun.

"Dia bisa menjadi pemain hebat, tapi City punya pemain lain yang bisa memberi kontribusi dan menyumbang gol lebih banyak ketimbang dia."

Mario Balotelli selama ini terkenal dengan sosoknya yang kontroversial. Cap sebagai pemain bengal pun melekat pada dirinya. Pemain asal Italia itu dianggap menghadirkan warna tersendiri bagi persepakbolaan Inggris.

Akan tetapi, jelang pertandingan Liverpool melawan Man. City, Minggu (3/2) malam WIB, Johnson tak melihatnya dengan cara seperti profesional.

“Kita semua pernah melakukan kesalahan, tapi Mario membiarkan dirinya menerima kartu merah yang tak perlu, dan hal-hal sejenis lainnya. Dia adalah pemain hebat, tapi kita belum melihat hal tersebut. Mungkin, dia lebih dikenal gara-gara kelakuannya di luar lapangan daripada sebaliknya."