Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moussa Dembele Minta Tottenham Segera Bangkit

By Oka Akhsan M. - Minggu, 3 Februari 2013 | 19:14 WIB
Moussa Dembele (Dimitri Messinis/Getty Images)

Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Dembele, mengakui timnya sedang menjalani pekan yang sulit. Oleh karena itu, Dembele meminta The Lilywhites untuk segera bangkit demi menjaga peluang meraih satu tiket ke Liga Champion musim depan.

Tottenham Hotspur terlempar dari Piala FA setelah takluk di tangan tim Championship, Leeds United, pada akhir pekan lalu dan ditahan imbang 1-1 oleh Norwich, Rabu (30/1). Spurs berpeluang untuk kembali ke jalur kemenangan saat melawan West Brom, pada Minggu (3/2).

Moussa Dembele yakin Spurs meraih hasil positif di The Hawthorns. Ia merasa kemenangan penting untuk membangkitkan moral tim serta memangkas selisih poin dengan penghuni posisi ketiga, Chelsea, yang kalah 2-3 di kandang Newcastle United, Sabtu (2/2).

"Kami meraih hasil buruk sepanjang pekan ini. Untungnya, kami memiliki banyak pertandingan untuk membalikkan keadaan. Saya yakin kami mampu menumbangkan West Brom," kata Dembele kepada Sky Sports.

"Kami memang selalu kesulitan menghadapi tim kecil. Kekuatan West Brom tak berbeda jauh dengan kami. Jadi kami tahu apa yang harus dilakukan untuk meraih tiga poin," pungkas Dembele.