Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rahmad Darmawan Puas Bisa Raih Tiga Poin

By Muhammad Murfi Aji - Senin, 4 Februari 2013 | 17:50 WIB
Rahmad Darmawan (Bolanews)

Arema Indonesia berhasil meraih poin penuh ketika melawan Mitra Kukar, Minggu (3/2). Kemenangan tersebut membuat pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan lega, namun mantan pelatih Pelita Jaya ini juga menyayangkan permainan timnya di babak pertama.  

Arema Indonesia berhasil mencatat kemenangan 3-1 ketika menjamu Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (3/2). Dalam laga tersebut gol Arema Indonesia dicetak oleh Cristian Gonzales, bunuh diri dari Hamka Hamzah dan Sunarto, sedangkan satu gol balasan dari Mitra Kukar dicetak melalui sundulan Esteban Hererra.

“Tiga poin ini cukup melegakan. Hanya saja, pada babak pertama, beberapa pemain terlihat sangat tegang dan terbebani," tutur Rahmad Darmawan dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Menurut Rahmad Darmawan, salah satu pemain Arema yang terlihat tegang adalah Egi Melgiansyah. Dalam pertandingan tersebut, Egi berhadapan dengan gelandang Mitra Kukar yang lebih senior, Ahmad Bustomi dan Paolo Frangipane.

"Egi Melgiansyah dalam pertandingan malam ini juga tidak bermain seperti biasanya. Ia begitu tegang sehingga mempengaruhi kekompakkan tim,” ujar Rahmad Darmawan.