Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Memang Incar Jovetic dan Falcao

By Syamsul Arif - Senin, 4 Februari 2013 | 19:55 WIB
Radamel Falcao (Denis Doyle/Getty Images)

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengungkapkan siapa pemain yang akan menggantikan posisi Mario Balotelli setelah sang pemain hijrah ke AC Milan pada jendela transfer Januari 2013. Mancini menyatakan bahwa pemain itu antara Radamel Falcao atau Stevan Jovetic.

Manchester City resmi kehilangan Mario Balotelli setelah sang pemain merampungkan proses kepindahannya ke San Siro jelang penutupan jendela transfer Januari 2013, dengan transfer senilai 20 juta Euro. The Citizen sesungguhnya ingin segera mencari pengganti Balotelli di skuad pada Januari, tetapi sedikitnya waktu yang tersisa membuat hal itu hampir mustahil dilakukan. Roberto Mancini pun mengonfirmasi bahwa City akan mencari pengganti Super Mario pada jendela transfer musim panas 2013. Ia pun mengungkapkan siapa saja calon pengganti Balotelli di Emirates Stadium.

"Sangat sulit untuk mendapatkan pengganti Balotelli pada Januari," kata Mancini kepada Daily Mirror.

"Kami sangat tertarik kepada Stevan Jovetic, dia akan cocok menggantikan posisi Balotelli di tim. Kami harus bergerak mulai dari sekarang, karena pada Mei nanti mungkin akan lebih sulit melakukan negosiasi."

"Kami juga tertarik untuk mendatangkan Radamel Falcao, tetapi Jovetic juga masuk radar kami."