Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Persija, PBR Kehilangan Dane Milovanovic

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 5 Februari 2013 | 11:08 WIB
Simon McMenemy kehilangan dua pilar andalan. (Bolanews)

Pelita Bandung Raya (PBR) akan kehilangan Dane Milovanovic dalam laga kontra Persija di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (5/2). Dane terkena akumulasi kartu sehingga tidak bisa diturunkan.

Tuan rumah juga tidak bisa menurunkan Edi Hafid Murtado. Pemain belakang tersebut mengalami cedera kala menghadapi PSPS, Sabtu (2/2). Pelatih PBR, Simon McMenemy telah menyiapkan pengganti untuk peran dua punggawanya tersebut.

"Kami cukup terpukul dengan absennya Dane dan Edi. Dane selama ini tampil bagus dan memberikan kontribusi yang besar untuk tim. Namun kami sudah menyiapkan penggantinya," ujar Simon seperti dilansir disitus resmi Liga Indonesia.

Peran Dane untuk sementara akan digantikan oleh Rizki Pellu. Sepak terjang Rizky sebagai jebolan SAD Indonesia di Uruguay tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi sebaik Dane di PBR.

Dane selalu menjadi pilihan utama Simon dalam lima pertandingan yang telah dijalani PBR. Pemain debutan di Indonesia Super League (ISL) tersebut juga telah menorehkan dua gol. Sementara posisi Edi Hafid di bek sayap akan digantikan oleh Riyandi Ramadhana.