Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Menjamu Persija di Stadion Siliwangi

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 5 Februari 2013 | 11:21 WIB

Pelita Bandung Raya (PBR) akan menghapi Persija dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13, Selasa (5/2). Kali ini PBR tidak memainkan partai kandang di Stadion Si Jalak Harupat, melainkan di Stadion Siliwangi.

Perubahan kandang tersebut dimaksudkan untuk menarik suporter lebih banyak lagi. Pada laga kontra PSPS, Sabtu (2/2) yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, jumlah penonton yang hadir tidak terlalu banyak. Menurut pelatih PBR, Simon McMenemy, hal itu berdampak pada kurangnya tingkat motivasi pemain.

"Dengan digelar di Stadion Siliwangi yang berada di dalam kota, kami berharap akan lebih banyak penonton yang datang untuk memberikan dukungan kepada PBR," ujar Simon di situs resmi Liga Indonesia.

Pemain bertahan PBR, Mijo Dadic, juga menyoroti kehadiran suporter yang minim membuat atmosfer pertandingan kurang greget.

"Sampai saat ini kami belum bisa memenangkan pertandingan. Kami berharap dengan dukungan penonton yang lebih besar, PBR bisa meraih kemenangan pertama musim ini," Kata Dadic.