Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG dan Manchester City Bersaing Dapatkan Cavani

By Syamsul Arif - Selasa, 5 Februari 2013 | 15:15 WIB
Edinson Cavani (Marco Luzzani/Getty Images)

Germain dan Manchester City dilaporkan telah menyiapkan dana sebesar 63 juta Euro untuk memboyong penyerang Napoli, Edinson Cavani, pada jendela transfer musim panas 2013. Perwakilan kedua tim dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan para agen Cavani.

Seperti yang dilaporkan The Daily Star, Paris Saint-Germain dan Manchester City harus bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan Edinson Cavani pada akhir musim 2012/13. PSG dan The Citizen telah bersedia untuk menebus klausul pelepasan Cavani di Napoli sebesar 63 juta Euro. Perwakilan dari kedua tim juga diberitakan telah melakukan pertemuan dengan para agen pemain asal Uruguay itu setelah jendela transfer Januari ditutup.

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, memang menyatakan bahwa klub akan mencari Mario Balotelli, yang memutuskan hijrah ke Milan, pada jendela transfer musim panas 2013. Edinson Cavani menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Super Mario di skuad The Citizen pada musim 2013/14. Sementara itu, PSG berharap dapat kembali memasangkan Cavani dengan mantan rekan setimnya di Napoli, Ezequiel Lavezzi. Tim asal Paris ini yakin bahwa duet Lavezzi - Ibrahimovic - Cavani dapat membawa tim menjuarai berbagai turnamen yang diikuti.