Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter, Juventus, dan Napoli Bersaing Rekrut Icardi

By Syamsul Arif - Selasa, 5 Februari 2013 | 16:38 WIB
Mauro Icardi ( Valerio Pennicino/Getty Images)

Direktur Olah Raga Sampdoria, Carlo Osti, menyatakan bahwa ada tiga klub yang telah melakukan pendekatan untuk memboyong Mauro Icardi dari Il Samp. Ketiga klub itu adalah Internazionale, Juventus, dan Napoli.

Napoli telah mengungkapkan bahwa klub telah mengajukan dua kali penawaran, salah satunya senilai 12 juta Euro, kepada Sampdoria untuk mendapatkan Mauro Icardi pada jendela transfer Januari 2013. Namun, Il Samp menolak penawaran itu karena tim masih sangat membutuhkan tenaga pemain berusia 19 tahun itu untuk meloloskan tim dari jeratan degradasi pada musim 2012/13.

Carlo Osti pun menyatakan bahwa selain Napoli, ada dua tim lain yang telah melakukan pendekatan untuk memboyong Icardi dari Il Samp.

"Sebelum mengajukan penawaran kepada kami, seharusnya Napoli terlebih dulu mencapai kesepakatan personal dengan agen Icardi," kata Osti kepada Radio Kiss Kiss.

"Icardi adalah pemain Sampdoria. Kami tidak akan menolak penawaran yang datang, tetapi segalanya baru akan dievaluasi pada Juni 2013."

"Dia sedang diminati oleh banyak klub, termasuk Juventus dan Inter. Namun, saya pikir akan lebih sulit untuk mencapai kesepakatan denan agen sang pemain daripada dengan Sampdoria."