Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ratusan Milanisti Sambut Paolo Maldini dkk.

By Oka Akhsan M. - Selasa, 5 Februari 2013 | 21:35 WIB
Milanisti Indonesia (Oka Akhsan/Bolanews)

Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (5/2). Mereka berkumpul di terminal kedatangan luar negeri itu untuk menyambut rombongan Milan Glorie yang akan menjalani laga eksebisi melawan tim Indonesia Primavera All-Star, pada Sabtu (9/2).

Para Milanisti yang datang menyambut rombongan Milan Glorie berasal dari berbagai Zione (regional), seperti Jakarta, Padang, Bogor, dan Manado. Mayoritas dari mereka mengenakan kaos kebanggaan AC Milan, merah-hitam, membawa bendera serta spanduk yang berbau Il Diavolo, dan menyanyikan yel-yel khas Milan.

Rombongan Milan Glorie berangkat dari bandara Malpensa, Milan, pada Senin (4/2). Mereka dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pukul 21.35 WIB setelah terlebih dahulu transit di Dubai menggunakan pesawat Emirates dengan nomor penerbangan EK 358.

Skuad Milan Glorie bermaterikan 18 pemain legendaris Milan. Beberapa nama di antaranya adalah Franco Baresi, Andriy Shevchenko, dan mantan kapten Milan yang banyak dielu-elukan banyak Milanisti di Indonesia, Paolo Maldini.