Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Glorie Tiba, Forza Milan Membahana

By Okie Prabhowo - Selasa, 5 Februari 2013 | 23:48 WIB
Paolo Maldini (Arief Bagus/Bolanews)

Hatta, Tangerang, Banten.

Rombongan Milan Glorie yang menumpang pesawat Emirates tiba sekitar pukul 22:15 WIB. Beberapa legenda I Rossoneri seperti Paolo Maldini, Andriy Shevchenko, Alessandro Costacurta, Franco Baressi, Roque Junior, Daniel Massaro, dan Serginho keluar dari bandara dengan pengawalan ketat petugas keamanan dan disambut yel-yel khas Milan oleh Milanisti.

Sebelum rombongan naik ke dalam bus, panitia penyambutan dari Milanisti Indonesi memberikan syal kepada perwakilan pemain Milan Glorie. Meski sempat terganggu akibat penuh sesaknya Milanisti, namun seremoni berlangsung lancar dan tertib hingga para pemain masuk ke dalam bus.

Paolo Maldini dkk. tidak banyak berkata-kata karena terlihat masih lelah akibat perjalanan jauh. Meski demikian, mereka tetap mengumbar senyum dan melambaikan tangan sambil memotret dan merekam para  penggemar yang tak henti-hentinya menyanyikan yel-yel, mengibarkan bendera, dan meneriakkan nama-nama sang idola hingga bus bergerak meninggalkan bandara.

Rombongan Milan Glorie selanjutnya akan bermalam di Hotel Sultan, Jakarta. Esok paginya, mereka akan menghadiri acara media partner dan sponsor utama sebelum melangsungkan jumpa pers di Gedung JCC Senayan pada siang hari.

Rencananya, Milan Glorie akan menggelar pertandingan amal melawan Indonesia Primavera All Star di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (9/2). Selain itu, mereka juga akan berlibur ke Bali selama dua hari serta mengadakan coaching clinic dan acara meet and greet dengan penggemar.

Benvenuto, Milan Glorie!!! Forza Milan!!!

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/LDvrVJgpNuc" type="application/x-shockwave-flash"> </object>