Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benzema Minta Skuad Real Madrid Bersatu

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 6 Februari 2013 | 08:29 WIB
Karim Benzema (Javier Soriano/Getty Images)

Striker Real Madrid, Karim Benzema, meminta skuadnya untuk bersatu menghadapi babak 16 besar Liga Champion. Pemain berusia 25 tahun itu berharap Los Blancos fokus dan kuat hingga di akhir kampanye mereka di Eropa.

Benzema menegaskan skuadnya butuh kesatuan untuk mengklaim trofi Liga Champion kesepuluh mereka. Bisa dibilang, ajang Champion merupakan peluang bagi Real Madrid untuk meraih trofi setelah hampir mustahil mempertahankan gelar La Liga.

"Kami masih memiliki asa di Liga Champion dan ini adalah kompetisi spesial, khususnya untuk Real Madrid. Satu lagi adalah semifinal Copa del Rey kontra Barcelona yang mana peluang masih terbuka. Pada saat ini, tim harus bersatu. Kami memiliki tujuan yang sama dan tidak akan menyerah," kata Benzema kepada Marca.

"Kami tahu dapat berbuat lebih baik lagi setelah kekalahan dari Granada dan saya ingin meminta maaf kepada fan. Kami mengakui sangat sulit untuk mempertahankan gelar La Liga tetapi Rea Madrid akan terus berjuang hingga akhir. Jalan masih panjang dan kami tahu masih punya peluang untuk maju."