Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Sejajar Dengan Real Madrid dan Barcelona

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 6 Februari 2013 | 09:49 WIB
Franck Ribery (Cristoff Stache/Getty Images)

Franck Ribery yakin dengan kedatangan Pep Guardiola ke Bayern Muenchen akan menjadikan tim Bundesliga itu sekuat dua raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona. Sang pemain juga menatakan dirinya akan menghabiskan sisa karier bersama FC Hollywood.

Winger Bayern Muenchen, Franck Ribery, menyatakan bahwa timnya sekuat dan setangguh Real Madrid serta Barcelona. Keputusan klub untuk memboyong Pep Guardiola musim depan akan menjadikan Muenchen salah satu klub kuat dunia.

"Guardiola adalah Guardiola. Kedatangannya ke sini memperlihatkan bahwa Bayern Muenchen bukanlah klub biasa. Jika Anda mendapatkan tanda tangan Guardiola, maka klub Anda berada di level teratas. Muenchen adalah tiga dari klub terbaik dunia bersama Real Madrid dan Barcelona," kata Ribery kepada L'Equipe.

Tak ingin melupakan jasa pelatih yang sekarang, Ribery juga memberikan pujian kepada Jupp Heynckes. Selain itu, Ribery juga menegaskan sikapnya untuk bertahan di Allianz Arena hingga akhir karier profesionalnya.

"Heynckes mengembalikan kepercayaan diri untuk Bayern Muenchen. Saya tidak percaya jika nantinya akan meninggalkan tim ini."