Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Pablo Carrizo Bangga Gabung Internazionale

By Syamsul Arif - Rabu, 6 Februari 2013 | 19:00 WIB
Juan Pablo Carrizo (Paolo Bruno/Getty Images)

Pnnjaga gawang anyar Internazionale, Juan Pablo Carrizo, mengungkapkan kebanggaan karena dapat bergabung dengan Il Nerazzurri. Carrizo juga menyatakan bahwa pengalaman bekerja dan berlatih bersama Samir Handanovic akan menjadi pengalaman yang hebat.

Juan Pablo Carrizzo didatangkan Internazionale dari Lazio dengan transfer senilai 250.000 Euro pada jendela transfer Januari 2013. Sesungguhnya, Il Nerazzurri telah dipastikan mendapatkan kiper asal Argentina ini pada akhir musim 2012/13. Pasalnya, kontrak sang pemain di Olimpico akan berakhir pada Juni 2013. Namun, krisis penjaga gawang cadangan yang menimpa La Beneamata, menyusul cederanya Luca Castelazzi dan harus absen dalam jangka waktuyang lama, membuat kubu Inter memilih untuk mempercepat kedatangan mantan kiper River Plate dan Catania ini.

Juan Pablo Carrizzo pun mengungkapkan kebanggaan karena dapat bergabung dengan Inter dan berlatih bersama Samir Handanovic.

"Saya datang ke sini untuk memberikan semua kemampuan yang dimiliki dan membantu rekan setim," kata Carrizzo kepada Inter Channel.

"Saya sangat bangga karena dapat menjadi bagian dari tim yang dipenuhi oleh para pemain hebat dan sebagian besar saya kenal. Saya telah mendapat ucapan selamat datang dari Javier Zanetti dan ROdrigo Palacio."

"Ini adalah momen yang sangat spesial untuk saya. Pengalaman bekerja dan berlatih bersama Handanovic akan menjadi pengalaman yang hebat. Dia adalah penjaga gawang yang sempurna."