Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bellomo Menuju Inter atau Roma pada Akhir Musim

By Syamsul Arif - Rabu, 6 Februari 2013 | 19:30 WIB
Nicola Bellomo (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Agen Nicola Bellomo, Davide Lippi, menyatakan bahwa kepindahan sang pemain dari Bari mungkin akan terwujud pada jendela transfer musim panas 2013. Internazionale dan AS Roma dilaporkan menjadi dua klub terkuat yang mungkin mendapatkan tanda tangan Bellomo.

Nicola Bellomo dikabarkan telah menarik perhatian beberapa klub besar di Italia pada jendela transfer Januari 2013. Tercatat, Internazionale, Juventus, AC Milan, dan AS Roma merupakan beberapa tim yang berebut tanda tangan pemain berusia 21 tahun ini. Namun, kepindahan Bellomo dari Bari urung terwujud karena tidak tercapainya kesepakatan dengan semua tim yang mengajukan penawaran untuk memboyong sang pemain dari Bari.

Davide Lippi pun menyatakan bahwa Bellomo mungkin akan hijrah dari Bari pada jendela transfer musim panas 2013.

"Sungguh sesuatu yang berlebihan apabila mengatakan bahwa Bellomo telah mendapat penawaran dari banyak klub. Sekarang jendela transfer telah ditutup dan kita akan melihat masa depan sang pemain pada akhir musim 2012/13," kata Lippi kepada calciomercato.it

"Dia merupakan pemain yang memiliki bakat dan dasar karier yang hebat. Sekarang, kita harus membiarkan dia berada dalam kedamaian, sehinggan sang pemain dapat mengeluarkan kemampuan terbaik di Bari."

Dari beberapa tim yang menaruh minat kepada Bellomo, Internazionale dan AS Roma dilaporkan menjadi dua klub pertama yang melakukan negosiasi resmi dengan kubu Bari. Kedua klub pun menjadi kandidat kuat tim yang akan mendapatkan jasa pemain asal Italia ini pada akhir musim nanti.