Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fellaini Ingin Everton Kembali Kalahkan United

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 7 Februari 2013 | 00:52 WIB
Marouane Fellaini (Getty Images)

Everton akan bentrok melawan pemimpin sementara klasemen Premier League, Manchester United, Ahad (10/2). Marouane Fellaini menargetkan kembali memetik kemenangan meski laga akan tampil di Old Trafford.

Skuad besutan David Moyes punya catatan bagus menghadapi Manchester United dalam dua pertandingan terakhir di Premier League. Musim 2011/12 Everton mampu menahan imbang pasukan Sir Alex Ferguson 4-4. Di pertemuan pertama musim 2012/13 Fellaini cs. mendapat hasil lebih baik dengan mengalahkan United di Goodison Park dengan skor tipis 1-0.

Sebelum melakoni laga tersebut Fellaini lebih dulu harus menjalankan tugas di tim nasional Belgia kontra Slovakia dalam sebuah partai persahabatan. Fellaini sadar tidak mudah untuk menang atas Setan Merah, tetapi demi memenuhi ambisi tampil di Liga Champion musim depan menang atas United menjadi target yang harus dipenuhi.

"Pertama saya fokus ke timnas Belgia dan setelah itu baru konsentrasi ke laga melawan Manchester United. Setiap pertandingan melawan United selalu menarik," kata Fellaini seperti dilansir situs resmi Everton.

"Ini adalah tantangan besar, namun setiap tim ingin tampil di Liga Champion. Jadi, sangat penting untuk terus maju dan menang di setiap pertandingan," sebut pemain berambut kribo itu.