Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frank Lampard Kagum dengan Jack Wilshere

By Ade Jayadireja - Kamis, 7 Februari 2013 | 09:13 WIB
Jack Wilshere (kiri) (Getty Images)

Frank Lampard mengaku kagum dengan performa rekannya di tim nasional Inggris, Jack Wilshere, saat menghadapi Brasil dalam laga persahabatan, Kamis (7/2) dini hari WIB. Alhasil, pujian pun terlontar dari mulut gelandang veteran tersebut.

Jack Wilshere menjadi starter saat The Three Lions menjamu Brasil di Wembley Stadium. Meski sempat melakukan handball di kotak terlarang sehingga membuahkan penalti untuk tim lawan, ia mampu mengawal lini tengah dengan baik.

"Wilshere pemain fantastis. Dia punya kualitas, teknik, dan kecepatan untuk menghindari lawan. Dia akan menjadi pemain besar unutk Inggris dan dunia," kata Lampard mengenai penampilan Wilshere, seperti dilansir Daily Mail.

Tak hanya Lampard, pujian pun datang dari manajer Inggris, Roy Hodgson.

"Jika Wilshere bisa terus tampil dalam level seperti hari ini, dia akan bisa memenuhi seluruh harapan karena dia sangat bagus," ujar eks manajer Blackburn Rovers dan Internazionale tersebut.

Inggris akhirnya memenangi pertandingan dengan skor 2-1. Gol tuan rumah dicetak oleh Wayne Rooney dan Lampard, sedangkan gol semata wayang Brasil dicetak Fred.