Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Ronaldo Dibicarakan Akhir Musim Ini

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 7 Februari 2013 | 11:20 WIB
Cristiano Ronaldo (Denis Doyle/Getty Images)

Masa depan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan dibicarakan pada musim panas mendatang. Pihak klub berjanji akan mendiskusikan langkah yang diambil untuk mesin gol mereka setelah masa kompetisi musim ini selesai.

Sebelumnya Ronaldo telah memberikan pernyataan kontroversial bahwa dirinya tidak bahagia di Santiago Bernabeu. Sontak muncul rumor jika dirinya akan hengkang ke Paris Saint-Germain atau kembali ke Manchester United. Sekarang dia diisyaratkan akan melakukan perpanjangan kontrak.

"Kali ini saya hanya perduli tentang tim dan kami akan membicarakan segalanya di akhir musim. Saya bersumpah demi anak saya bahwa kesedihan bersama klub ini bukanlah tentang masalah uang. Saya belum ingin membicarakan perpanjangan kontrak," kata Ronaldo kepada AS.

"Saya ingin membuat tanda atau kenangan di Madrid dan itu hanya akan terjadi jika saya bertahan. Para fan telah melihat ini dan sampai pada kesimpulan bahwa saya di sini bersama tubuh dan jiwa. Saya ingin membela jersey ini sampai mati. Ini membuat saya sangat senang karena bisa merasakan cinta mereka."